oleh

Tragis! Seorang Narapidana Gantung Diri Gunakan Tali Masker

PEKANBARUTODAY.com – Seorang narapidana ditemukan gantung diri di balik jeruji besi. Para petugas dan pejabat tinggi mengatakan dia mengakhiri hidupnya dengan menggunakan masker yang sediakan untuk melawan COVID-19.

Daniel Ocasio (32) ditemukan tewas Sabtu (15/8) di Pusat Lembaga Pemasyarakatan Corrigan-Radgowski Montville, Negara Bagian Connecticut, Amerika Serikat.

Daniel tewas dengan tali pengikat diikat di lehernya. Tali pengikat itu berasal dari kain masker yang diberikan kepada setiap narapidana untuk mencegah penyebaran virus corona dari dalam Rumah Tahanan.

Andreus Banevicius, juru bicara Departemen Permasyarakatan Connecticut mengatakan Ocasio ditemukan di selnya sekitar jam 5 pagi, setelah upaya tindakan penyelamatan dilakukan. Kantor Pemeriksa Medis di sana memutuskan kematiannya sebagai bunuh diri dengan cara digantung.

“Ocasio telah berada di penjara sejak 5 Agustus atas tuduhan perampokan tingkat 3. Ditahan dengan uang jaminan $ 10.000 dolar Amerika,” ujar Banevicius.

Banevicius menambahkan, “Departemen Permasyarakatan saat ini menjalankan penyelidikan lanjutan atas kematian Ocasio,” tutupnya. (P3)