oleh

Sambil Telusuri Sungai Siak, FMKT Bahas Program Kerja di Atas Kapal

-Kuansing-41 views

PEKANBARUTODAY – Jika biasanya pelaksanaan pembahasan program kerja dan silaturahmi oleh organisasi sosial atau masyarakat digelar di aula atau di hotel, namun kali ini, Pengurus Forum Masyarakat Kuantan Tengah (FMKT) Kota Pekanbaru memilih suasana yang berbeda.

Sabtu, 20 Maret 2021, jajaran pengurus FMKT dengan berlayar menyusuri Sungai Siak menikmati sensasi yang disuguhkan Kapal Wisata Quantung Cruise dalam agenda silaturahmi pengurus FMKT.

Didampingi langsung Pemilik Quantung Cruise, Aherson yang juga mantan anggota DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing dari Fraksi Demokrat ini, seluruh jajaran pengurus disuguhkan dengan beragam fasilitas yang tersedia, menyusuri Sungai Siak sambil menikmati hidangan khas Kapal Wisata Quantung Cruise namun tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes), terlebih dahulu dicek suhu tubuh, disilahkan memakai handsanitizer dan tetap menjaga jarak.

Sekretaris Umum FMKT Drs Asrin Hamzah menjelaskan, pertemuan pengurus FMKT yang dilaksanakan di atas Kapal Wisata Quantung Cruise ini selain agenda silaturahmi juga ada dua agenda utama yakni pembubaran panitia pelantikan pengurus FMKT sekaligus penyampaian laporan panitia serta pembahasan program kerja masing-masing bidang.

 

Suasana pertemuan silaturahmi pengurus FMKT di atas kapal wisata Quantung Qruise/ist

Hadir pada acara silaturahmi ini, Pelindung FMKT, Datuk Bisai DR Edyanus Herman Halim,MS, Ketua Dewan Penasehat H Zul Ikram serta sejumlah anggota, Ketua Umum FMKT, DR H Elfis Suanto.M.Si dan jajaran pengurus FMKT.

Dijelaskan Asrin semua pihak mulai dari Pelindung, Dewan Penasehat dan Dewan Pembina sangat mengapresiasi pertemuan yang digagas jajaran pengurus FMKT yang digelar di atas Kapal wisata tersebut dengan harapan untuk terus melakukan silaturahmi serta melaksanakan program-program kerja yang dibuat untuk kemajuan kampung halaman.

 

Foto bersama pengurus FMKT dengan Pelindung dan Ketua Dewan Penasehat FMKT/IST

“Harapan ini tentu sangat sejalan dengan tujuan didirikannya FMKT ini yakni sebagai wadah untuk berhimpun sekaligus sebagai wadah silaturahmi, sekaligus memberikan masukan kepada pihak pihak terkait serta program program kerja yang bermanfaat untuk kemajuan kampung dan seluruh jajaran pengurus dan anggota FMKT,” papar Asrin.

Pada kesempatan itu jajaran pengurus FMKT juga menyampaikan terima kasih kepada pemilik Kapal Wisata Quantung Cruise, Aherson yang telah memberikan kemudahan kepada jajaran pengurus FMKT, baik itu layanan yang diberikan serta diskon khusus yang diberikan kepada pengurus FMKT selama melaksanakan pertemuan.