oleh

Mahasiswa KUKERTA UR Ikut Sukseskan Vaksinisasi di Kelurahan Umban Sari

PEKANBARUTODAY.com – Tim Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (Unri) atau KKN Balek Kampung Umban Sari (KKN – Umban Sari) ikut serta menyukseskan Vaksinisasi Covid – 19 di Kelurahan Umban Sari.

Yoga Haganta Surbakti selaku Ketua Tim Kukerta menjelaskan pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 di Kelurahan Umban Sari ini diadakan di Jalan Utama di halaman Masjid Nurul Haq. Dimana bus vaksinasi keliling milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru saat ini sudah melayani penyuntikan vaksin kedua.

“Persyaratan yang harus dibawa ketika vaksinasi di bus vaksinasi keliling milik Pemko adalah foto copy KTP dan bukti sudah melakukan vaksin pertama. Sementara total vaksin yang diberikan adalah 100 dosis,” jelasnya.

Tampak antusias masyarakat sangat tinggi untuk suntik mendapatkan vaksin. Dimana masyarakat mengantri untuk mengisi formulir pendaftaran. Kondisi dilapangan ketika mengantri sangat kondusif dan teratur.
“Tim KKN Umban Sari ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini sejak dimulai kegiatan dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB,” pungkas Yoga.