oleh

Kolaborasi dengan Kota Pekanbaru, Achiko Luncurkan Platform Teman Sehat Indonesia

-Nasional-67 views

PEKANBARUTODAY.com – Guna membuktikan komitmen keberlanjutannya untuk terus menghadirkan solusi yang dapat menghidupkan kembali perekonomian Indonesia, ACHIKO resmi meluncurkan aplikasi Teman Sehat.

Terhitung sejak bulan Juli lalu, ACHIKO meluncurkan platform Teman Sehat di Indonesia, Pekanbaru menjadi kota pertama yang resmi berkolaborasi.

Untuk itu, ACHIKO mengajak kota-kota lain mau berkolaborasi dalam menghadapi penyebaran Covid-19 di Indonesia melalui penerapan ekosistem digital Teman Sehat

“Rasa aman menjadi kunci utama bagi masyarakat dan pelaku usaha untuk beraktivitas di masa sekarang. Untuk mengembalikan rasa aman tersebut, tentunya yang dibutuhkan adalah strategi penanganan dan pencegahan tepat sasaran. Sebagai mitra resmi Pemerintah Kota Pekanbaru, platfom Teman Sehat mencakup pengguna dari masyarakat, fasilitas kesehatan, dan mitra bisnis, hingga setiap proses pencegahan, pelacakan, dan penanganan penyebaran virus Covid-19 dapat lebih efektif dan efisien,” ungkap Windiaprana Ramelan selaku Head of Operations ACHIKO for Asia.

Windiaprana menambahkan, pada momen istimewa bulan kemerdekaan ini, platform Teman Sehat dapat terus memberikan rasa aman bagi masyarakat dan pelaku usaha di seluruh Indonesia untuk kembali merdeka beraktivitas dan produktif.

“Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Karena dengan kembali produktif, maka roda perekenomian akan kembali bangkit ” pungkas Windiaprana. (P2)