oleh

Ketua PK KNPI Kecamatan Binawidya M Yasir Langsung Buat Gebrakan Sosial Usai Dilantik Ade Fitra

-Pekanbaru-126 views

PEKANBARU – Ketua PK KNPI Kecamatan Binawidya, M Yasir secara resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra pada Sabtu (10/4/2021) dihalaman Puskesmas Poned Sidomulyo Jalan Garuda.

Pelantikan Ketua PK KNPI Kecamatan Binawidya turut dihadiri Asisten III Sekdako Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulfikri, Camat Bina Widya Edi Suherman, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso dan para senior KNPI lainnya.

Agenda pelantikan sekaligus bakti sosial Sunat Massal berjalan dengan lancar hingga akhir acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sekitar 50 anak yang berasal dari keluarga kurang mampu dan anak yatim ikut serta dalam hajatan sunat massal yang ditaja PK KNPI Kecamatan Bina Widya tersebut.

Ketua PK KNPI Kecamatan Binawidya, M Yasir mengatakan berhubung acara pelantikan berlangsung sebelum bulan Ramadan pihaknya sekaligus menggelar kegiatan bakti sosial Sunat Massal.

“KNPI sebagai wadah berhimpunnya pemuda yang kreatif dan inovatif diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah Kota Pekanbaru, dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, dengan memimpin PK KNPI Kecamatan Binawidya, ia optimis dapat membawa perubahan yang positif bagi pemerintah dan masyarakat di lingkungan Kecamatan Binawidya kedepannya.

“Kedepannya kami akan melakukan gerakan-gerakan yang positif, baik untuk pemerintah kecamatan maupun bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra mengatakan dengan adanya pemekaran kecamatan baru di Kota Pekanbaru, ia akan segera melengkapi struktur yang ada di kecamatan pemekaran.

“Dengan dilantiknya ketua PK KNPI Kecamatan Binawidya, kami berharap mampu membantu program kecamatan, dan Pemko Pekanbaru. Selamat kepada ketua, kibarkan dan besarkan bendera PK Kecamatan Binawidya,” katanya.

Ditempat yang sama, Camat Binawidya, Edi Suherman turut megucapkan selamat atas pelantikan ketua PK KNPI Kecamatan Binawidya, ia berharap KNPI dapat bersinergi dengan pemerintah Kecamatan dalam membangun Kota Pekanbaru.

“Selamat kepada ketua KNPI Kecamatan Binawidya beserta pengurusnya, semoga dapat bersinergi dalam rangka menjalankan program kecamatan dan Pemko Pekanbaru. Kami pihak kecamatan siap mendukung program yang akan kita jalankan kedepannya,” ungkapnya.

Ucapan selamat juga diutarakan ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso yang ikut hadir dalam pekantikan tersebut, ia berharap KNPI Binawidya langsung berbuat bagi masyarakat.

“Selamat kepada kepada ketua KNPI Kecamatan Binawidya terpilih, diharapkan bisa langsung bekerja dengan banyak berbuat untuk masyarakat, pembangunan, dan SDM,” harapnya.

Terakhir, Asisten III Setdako Pekanbaru, Masykur Tarmizi turut mengapresiasi acara pelantikan ketua PK KNPI Kecamatan Binawidya yang dirangkaikan dengan hajatan Sunat Massal.

“Selaku perwakilan dari Pemerintah Kota Pekanbaru, saya sangat mengapresiasi acara pekantikan ini. Terlebih kegiatan yang diselenggarkan dirangkaikan dengan sunatan massal bagi anak yang kurang mampu. Kita berharap kegiatan ini mendapat ridho dan mendapat berkah dari Allah SWT,” terangnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru kami menyampaikan tahniah kepada bung Yasir dan seluruh pengurus PK KNPI Kecamatan Binawidya. Saya berpesan jaga kekompakan dan persatuan sesama pengurus,” tambahnya.