oleh

Duh! Bintang Utama Pirates of Carribean Terseret Fitnah dan Kasus KDRT?

-Artis-41 views

PEKANBARUTODAY – Siapa yang tidak kenal dengan Kapten Jack Sparrow. Karakter seorang Bajak Laut yang penuh sensasi dari film Pirates of the Carribean yang diperankan oleh aktor Johnny Depp. Depp saat ini sedang tersangkut kasus hukum yang melibatkan dirinya dengan sesama aktris. Aktris tidak lain adalah mantan istri sah darinya yaitu Amber Heard.

Semenjak bercerai dengan Deep, Amber muncul didepan publik meminta simpati dan meyakinkan bahwa dia lah yang menjadi korban. Mayoritas publik, warga netizen percaya bahwa Amber adalah korban. Bahkan ada beberapa penggemar sampai memboikot launching film terbaru Depp karena kasus ini.

Namun berjalannya waktu, melalui bukti dipersidangan terungkaplah Depplah yang menjadi korban KDRT yang sesungguhnya.

Depp membela diri, di persidangan bersaksi dengan berbagai macam bukti bahwa sebenarnya bukan dia yang menyerang Amber. Dengan membawa berbagai macam bukti di persidangan, rekap hasil visum, foto dan juga beberapa saksi bahwa sebenarnya Depp adalah korban keganasan mantan istrinya.

Dari kesaksiannya manajer properti Depp Kevin Murphy berkata artisnya lah yang menjadi korban KDRT.

“Dia (Depp) pernah disetrum, dipukul bahkan, Dia (Amber) sampai buang air ditempat tidurnya,” ujar Murphy saat persidangan berlangsung.

Saat ini agenda sidang masih berjalan, dengan mendengar kesaksian dan barang bukti dari Penggugat (Depp).

Seperti yang diketahui, Johnny dan Amber pertama kali bertemu saat syuting film “The Rum Diary”. Mereka terlibat cinta lokasi sebelum akhirnya menikah bulan Februari 2015. Namun semenjak isu dan gosip kasus ini merebak mereka bercerai di tahun 2017. (P3)