oleh

Bintang Film Zorro Positif Covid di Ulang Tahunnya Ke-60

PEKANBARUTODAY.com – Rabu (10/8/20) Aktor Holywood berkebangsaan Spanyol Antonio Banderas dinyatakan telah positif mengidap virus corona pada hari ulang tahunnya yang ke-60.

Di akun Twitternya @antoniobanderas, dia me-twit sebuah foto nostalgia Banderas saat kecil dan pernyataan dalam Bahasa Spanyol. Isinya yaitu “Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini … saya terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 saya sendiri, disaat-saat karantina. Setelah dinyatakan positif mengidap penyakit COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona, ” katanya di Twitter.

Bintang film kelahiran Malaga tersebut menambahkan: “Saya baik namun hanya sedikit lelah. Tetapi saya akan memanfaatkan waktu isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat dan terus membuat rencana pada 60 tahun saya ini, penuh keinginan dan antusiasme. Pelukan erat untuk semua orang,” imbuhnya.

Banderas, yang terkenal dengan perannya dalam The Mask of Zorro, Desperado, Puss in Boots, dan beberapa film Box Office Hollywood lainnya. Saat ini dia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah di Cobham, Surrey, Inggris.

Setelah pengumuman ini dia adalah bintang Hollywood yang ke sekian kalinya mengumumkan ke publik bahwa positif terkena virus corona setelah Tom Hanks dan Idris Elba. (P2)